education

Saturday, December 31, 2016

TAHUN BARU 2017

Waktu bergulir seperti air mengalir, mengikuti alur kehidupan dan perjalan hidup yang begitu panjang.
Tantunya banyak harapan dan cerita yang terukir di tahun 2016. tentunya kisah sedih, haru, canda, tawa, kebahagiaan, kesedihan ibaratkan pelangi indah yang mempunyai banyak warna. banyak yang berat meninggalkan tahun 2016 karena mungkin mempunyai banyak makna, ada juga yang begitu bahagia dan bersemangat menyambut tahun baru 2017 nanti karena dirasa tahun ini amat berat untuk dilalui dan akan memulai lembar baru.
Banyak harapan serta doa dipanjatkan untuk menyambut tahun baru.ada juga yang berkeingan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. atau melanjutkan angan-angan, mimpi serta cita-cita yang belum kesampaian di tahun ini. tentunya kita semua bekeinginan seperti itu karena hidup ini melihat kedepan bukan melihat kebelakang. masa lalu kelak akan menjadi cerita, dan cerita pun bisa difiktifkan serta masa depan adalah kenyataan.
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, esok adalah harapan, selamat datang Tahun 2017 seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, Selamat datang harapan.

HAPPY NEW YEARS

0 comments:

Post a Comment